Rapat Refleksi kinerja Pengadilan Negeri Singkawang

Pada hari Kamis tanggal 25 Juli  2019, bertempat di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Singkawang kembali digelar rapat refleksi kinerja Pengadilan Negeri   Singkawang, yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkawang, Bapak Sugeng Sudrajat, SH., MH.,.

Pada kesempatan tersebut Bapak Panitera Pengadilan Negeri Singkawang Burhanudin, SH, MH dan Ibu sekretaris Ika yuliana, SE. memaparkan hasil kinerja masing-masing bagian yang dibawahinya, yakni bagian kepaniteraan oleh Bapak Panitera dan bagian kesekretariatan oleh Ibu Sekretaris, untuk periode kerja Januari 2019 sampai dengan Juni 2019. Dalam rapat ini dibahas pula mengenai persiapan Pengadilan Negeri Singkawang dalam menyambut kedatangan Tim dari Pengadilan Tinggi Pontianak dalam rangka evaluasi pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Singkawang yang dijadwalkan pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 serta survey eksternal oleh Biro Pusat Stastisti (BPS) yang diperkirakan akan dilaksanakan anatar minggu pertama Agustus 2019 sampai dengan bulan September 2019.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam Role model dan agen perubahan untuk periode Juli 2019 sampai dengan Desember 2019 serta PPNPN terpilih. Pemilihan role model dan agen perubahan ini selain merupakan program Akreditasi dan pembangunan Zona Integritas Pengadiln Negeri Singkawang, juga diharapkan dapat mejadi motivasi bagi karyawan/karyawati Pengadilan Negeri Singkawang untuk dapat lebih meingkatkan kinerjanya.