Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Masa Bhakti 2018-2021 dan Bakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Kota Singkawang

Pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019, Ketua Pengadilan Negeri Singkawang selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kota Singkawang, Bapak Sugeng Sudarajat, S.H., M.H., bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Singkawang, melantik Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Kota Singkawang masa bakti 2018-2021. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Singkawang Bapak Yusuf Achmad, S.Ag, M.H. yang juga selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kota Singkawang. Pelantikan Pengurus Cabang merupakan hasil pemilihan oleh Tim Formatur dalam musyawarah Cabang Dharmayukti Karini Kota Singkawang, sebagaimana dalam Surat Keputusan Tim Formatur Nomor : 01/TF/DYK/II/2019 tanggal 28 Februari 2019 tentang susunan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Kota Singkawang dan telah disahkan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dharmayukyi Karini Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 31/PD.DYK/IV/2019 tanggal 23 April 2019.

Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kota Singkawang dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat kepada Pengurus baru dan berharap agar dapat membawa organisasi ini menjadi organisasi yang mandiri dan bermanfaat, tidak hanya untuk para anggotanya tetapi juga untuk masyarakat disekitar serta dapat meningkatkan fungsi berbagai seksi yang ada hingga mencapai titik maksimal. Selanjutnya, Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Kota Singkawang dinyatakan sah untuk selanjutnya menjalankan fungsi organisasi wanita peradilan di Kota Singkawang. Acara pelantikan ditutup dengan pemberian selamat oleh Bapak Pelindung dan foto bersama.