Purnabakti Panitera Muda Perdata

Pada hari Jum’at tanggal 30 November 2018 pukul 16.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Singkawang telah dilaksanakan Purnabakti Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Singkawang.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Hakim Senior Bapak Dadi Suryandi, S.H.., M.H. Beliau juga menyampaikan rasa sedih atas perpisahan dengan Ibu Mariyati yang sudah memasuki masa purnabakti yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Perdata Pengadilan Negeri Singkawang. Ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada Ibu Mariyati atas sumbangsih tenaga dan pikirannya pada Pengadilan Negeri Singkawang selama kurang lebih 34 tahun, yakni sejak Maret 1984 sampai dengan November 2018.

Dilanjutkan dengan pesan dan kesan yang disampaikan oleh Ibu Mariyati yang sudah memasuki masa purnabakti per tanggal 1 Desember 2018 dan Ibu Zuraida sebagai perwakilan dari rekan-rekan karyawan. Acara dilanjutkan dengan pemberian tanda cinta dan kenang-kenangan dari keluarga besar Pengadilan Negeri Singkawang serta foto bersama. Acara ditutup dengan prosesi  tabur bunga mengiringi pelepasan Ibu Mariyati.

 

 


Print