Rapat Rutin November 2018

Pada hari Rabu tanggal 14 November 2018, bertempat di ruang Sidang Pengadilan Negeri Singkawang kembali diselenggarakan rapat rutin bulanan, yang telah diagendakan sebelumnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkawang, Bapak Sugeng Sudrajat, SH., MH.

Rapat dibuka dengan arahan dan bimbingan yang disampaikan oleh Bapak Sugeng Sudrajat, SH., MH. Dalam rapat kali ini , beliau menitik beratkan pembahasan pada proses perpidahan dari gedung sementara ke gedung sesuai prototype yang telah selesai di renovasi, yang rencananya akan dilaksanakan pada minggu depan, tepatnya tanggal 19 November 2018 sampai dengan 25 November 2018.

Berbeda dengan rapat sebelumnya, pada rapat kali ini telah ditunjuk seorang Hakim koordinator pengawas interen yaitu Bapak Dadi Suryandi, SH., MH., yang bertugas mengkoordinir dan mengevaluasi laporan dari masing-masing hakim pengawas bidang. Hal ini dikarenakan terjadinya kekosongan jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Singkawang. Beberapa masukan juga disampaikan oleh Panitera, Sekretaris, Hakim dan Karyawan / Karyawati untuk membangun dan meningkatkan kualitas Pengadilan Negeri Singkawang agar lebih baik lagi.

 

 

 

 

Rapat kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Pelayanan E-Court dalam rangka peningkatan pelayanan publik pada Pengadilan Negeri Singkawang yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkawang yaitu Bapak Sugeng Sudrajat, SH., MH.

 

 


Print