SERBA-SERBI /  operatorweb /  30 September 2021 /  7 views

Pada tanggal 23 September 2021 Pengadilan Negeri Singkawang kembali menyelenggarakan sosialisasi sarana layanan pengadilan menyentuh masyarakat atau Sayap Emas. Kegiatan ini berlangsung di aula Kantor Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang.

Kegiatan ini pula, merupakan program lanjutan sosialisasi inovasi Sayap Emas, dari pengadilan negeri singkawang dengan bertujuan dapat menjangkau atau lebih dekat kepada masyarakat, serta memudahkan akses masyarakat dalam menikmati layanan Pengadilan Negeri Singkawang.

Dalam kesepatan yang sama, pada hari itu juga, dibuka atau diadakan open table layanan PN Singkawang goes to costumer, bagi masyarakat pengguna layanan pengadilan yang ingin mendaftar permohonan perubahan nama. dan Pengadilan Negeri Singkawang menawarkan gratis bagi 3 pendaftar pertama.

Tidak hanya itu, selain sosialisasi Sayap Emas dan open table layanan PN Singkawang Goes to Costumer. Pengadilan Negeri Singkawang juga, mengadakan langsung sidang di kelurahan roban, dan setelah sidang selesai, salinan penetapan dapat diterima oleh pemohon.

Jangan Lupa Comment, Share, Like, dan Subscribe.

#PNSingkawang #NEWS