Gambar : Foto Kegiatan Sapa Pengadilan

Singkawang - Pimpinan beserta seluruh hakim pada Pengadilan Negeri Singkawang mengikuti Kegiatan Sapa Pengadilan bersama Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kegiatan ini belangsung secara daring di Ruang Command Center, Jumat (10/06/2022)

 

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Bapak H. Bambang Myanto, S.H., M.H., memimpin kegiatan Sapa Pengadilan dengan agenda pemantauan terhadap kondisi terkini di setiap satuan kerja dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Pontianak.

 

Pada kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Singkawang, Ibu Tiwik, S.H., M.Hum. berkata, “kondisi terkini Pengadilan Negeri Singkawang masih membutuhkan tambahan sumber daya manusia”.

“Kebutuhan akan SDM masih banyak mengingat jurusita dan staf di perdata yang masing-masing hanya satu orang, ditambah Panitera Muda Perdata yang saat ini masih kosong”, kata Tiwik.

“Kami berharap posisi-posisi tersebut bisa terisi di TPM selanjutnya,” tambahnya.

 

Dengan kerja sama yang baik, Pengadilan Negeri Singkawang optimis Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum beserta seluruh satuan kerja dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Pontianak memberikan pelayanan yang PRIMA kepada masyarakat dan menjaga nama baik instansi.

 

 

                                                


Cetak