Powered by EverLive.net
Dilihat: 83

 

SINGKAWANG- Seluruh jajaran Pimpinan dan aparatur Pengadilan Negeri Singkawang melakukan penandatanganan dokumen perjanjian kinerja dan pakta integritas untuk Tahun 2021. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkawang, Bapak Hasanudin, S.H., M.H. itu, berlangsung di Ruang Sidang Candra, Senin (4/1/2021).

 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Hymne Mahkamah Agung RI. Dilanjutkan dengan seluruh jajaran Pimpinan dan aparatur Pengadilan Negeri SIngkawang bersama-sama mengucapkan Pakta Integritas yang dipimpin olek Ketua Pengadilan Negeri SIngkawang. Penandatanganan dimulai dari Ketua Pengadilan Negeri Singkawang dan diakhiri dengan Tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Singkawang secara bergantian menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Eka Fitriasari, S.H. dan Herwina Pebrianti Hadi, S.H. sebagai Role Model dan Eva Susanti, S.H.  dan Linopa Angra Oktasona, A.Md sebagai,serta M. Jamharis sebagai PPNPN Terbaik periode Januari-Juni Tahun 2021.

 

Sebagai kegiatan penutup, dilakukan penandatanganan MOU / Perjanjian Kerjasama POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) antara Pengadilan Negeri Singkawang dengan Lembaga Konsultasi & Bantuan Hukum “Perempuan Dan Keluarga Kal-Bar”.

 

 

 

Cetak