Powered by EverLive.net
Dilihat: 119

 

SINGKAWANG – Rabu, (26/01/2021). Bertempat di Ruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Singkawang dilaksanakan Acara Pengantar Alih Tugas Bapak Arie Hazairin, S.H. dan Ibu Nuraini, S.H., M.H. Hakim Pengadilan Negeri Singkawang Kelas I B menjadi Hakim Pengadilan Negeri Bogor Kelas I B.

 

Acara Pengantar Alih Tugas ini dihadiri oleh Ketua, Hakim-Hakim, Panitera Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh pegawai serta seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Singkawang Kelas I B.

 

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Sinkawang, Hasanudin, S.H., M.H. menyampaikan kata-kata perpisahan untuk Bapak Arie Hazairin S,H, dan Ibu Nuraini, S.H., M.H. yang akan bertugas ditempat yang baru.

 

Dan pada kesempatan itu pula Bapak Arie Hazairin S,H, dan Ibu Nuraini, S.H., M.H. menyampaikan bahwa sangat berat meninggalkan Pengadilan Negeri Singkawang yang selama kurang lebih 4 tahun mereka mengabdi.

 

Bapak Arie Hazairin S,H, dan Ibu Nuraini, S.H., M.H. juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari semua pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas.

 

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat sekaligus photo bersama.

 
Cetak