Pelaksanaan Rapat Dinas bulan Oktober 2018

Pontianak - Humas : Dalam suasana penuh duka atas musibah tragedi jatuhnya Pesawat LION AIR JT 610 di Kerawang, pada hari ini keluarga besar Pengadilan Tinggi Pontianak melakukan doa bersama untuk para korban maupun keluarganya agar dapat tabah dan kuat menghadapi musibah ini. Do'a bersama ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak sebelum memulai pelaksanaan rapat dinas untuk bulan Oktober 2018, yang dimulai pada jam 10.00 WIB.
 
Seperti biasa dalam pelaksanaan rapat dinas ini, dimulai dengan pembacaan notulen rapat bulan sebelumnya untuk direview kembali apakah telah dikerjakan tugas-tugas sebelumnya atau tidak. Rapat dilanjutkan dengan Pembinaan secara bergantian oleh Ketua Pengadilan Tinggi dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak. Dalam rapat ini juga, disampaikan hasil pembinaan Ketua Mahkamah Agung di Manado yang dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2018.
 
 
Rapat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan penyampaian keluhan atau unek unek dalam rangka perbaikan pelayanannya ke depan. Rapat diakhiri pada jam 12.00 WIB.
 

Print